OTG Cable Mobile Phone Connection Kit S-K07 - Hitam
OTG Cable Mobile Phone Connection Kit S-K07 - Hitam
RP 5.350 RP 20.000 -73%
Deskripsi Produk
OTG Cable Mobile Phone Connection Kit S-K07 adalah alat yang memudah kan Anda dalam menghubungkan mobile phone Anda dengan berbagai perangkat lain seperti USB Flash Drive, Keyboard ataupun Mouse. Dengan OTG Cable Mobile Phone Connection Kit S-K07 Anda dapat dengan segera memindahkan data ataupun file Anda dari USB Flash Drive semudah "copy-paste" atau pun "cut-paste".


USB 2.0 

Dengan didukung menggunakan USB 2.0 perangkat mobile Anda akan dapat dengan mudah membaca ketika OTG Cable Mobile Phone Connection Kit S-K07 mulai dicolokan, Anda juga akan dapat dengan segera memindahkan file atau data Anda.

Pengoperasian Yang Mudah 

Anda hanya perlu mencolokan OTG Cable Mobile Phone Connection Kit S-K07 ke port Micro USB di Mobile Phone Anda dan kemudian mengubungkan dengan perangkat yang Anda inginkan, Cara ejectnya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang muncul di perangkat Anda. 

Bentuk Kecil dan Praktis 

Dengan bentuknya yang sangat mini OTG Cable Mobile Phone Connection Kit S-K07 membuat Anda dapat membawanya kemana saja. Hal ini sangat praktis diamana mungkin Anda akan membutuhkan sewaktu-waktu.
Spesifikasi Utama
  • USB 2.0
  • Pemakaian Yang Mudah
  • Auto Detect
  • Kecil dan Praktis
Apa yang ada di dalam kotak
  • OTG Cable Mobile Phone Connection Kit S-K07 - Hitam
Fitur
Care label
WarnaHitam
From the Manufacturer
ModelCantique Shop Online-otg cable
Ukuran (L x W x H cm)3x2x1
Berat (kg)1
Informasi Garansi
1 Bulan.Garansi Seller.Layanan garansi diberikan oleh penjual.Garansi berlaku jika kondisi unit tidak terdapat kerusakan yang disebabkan human error.
 
Top