Advan Vandroid E1C 3G - RAM 1 GB - 8GB - Putih + Gratis Silicon
Case
Advan Vandroid E1C 3G - RAM 1 GB - 8GB - Putih
RP 718.900 RP 999.000 -28%
Deskripsi Produk
Advan menghadirkan versi terbaru yang mengandalkan jaringan 3.5G dan daya pacu ditambah menjadi 1 GB RAM. Advan E1C Pro 3G sudah menggunakan sistem operasi yang baru, yaitu Android Marshmallow 6.0. Versi sebelumnya hanya menggunakan OS Android Lollipop. Versi terbaru ini memiliki kinerja yang lebih baik dan lebih stabil.


Untuk layarnya masih menggunakan spesifikasi yang sama, yakni sebesar 7 inci. Dengan dukungan teknologi IPS LCD, layar tablet Advan E1C Pro 3G mampu menampilkan gambar dengan warna yang lebih natural. Selain itu, layar tablet ini sudah mendukung teknologi 5 titik sentuh (5 Point Touch Capacitive Screen).

Pada sektor dapur pacu, Advan membekali tablet E1C Pro 3G dengan prosesor Quad core 1,3 GHz yang kinerjanya lumayan cepat dan bisa diandalkan , untuk kapasitas RAM-nya yang cukup besar 1 GB.

Kemampuan kamera Advan E1C Pro 3G juga masih sama dengan versi sebelumnya. Untuk kamera belakangnya, dibekali lensa berkekuatan 2 Megapiksel dengan dukungan LED flash yang cukup membantu untuk memotret dalam kondisi minimum cahaya. Kamera depannya hanya sebatas VGA.

Advan E1C Pro 3G dibekali ruang untuk media penyimpanan internal sebesar 8 GB. Ditambah dengan slot untuk memori eksternal untuk menambah daya tampung sebesar 32 GB. Sebagai sumber kelistrikan, Advan membekali tabletnya ini dengan baterai Lithium ion berkapasitas 2500 mAh.

Sebagai tablet modern, Advan E1C Pro 3G juga dibekali dengan kemampuan telepon, SMS dan berinternet. Bahkan tablet ini sudah mendukung dual SIM card mode. Untuk tersambung ke internet, Anda bisa memanfaatkan jaringan 3G maupun lewat WiFi hotspot.
Spesifikasi Utama
  • RAM 1GB & Internal Memory 8GB
  • Display 7.0" IPS
  • Android Marshmallow 6.0
  • Processor Quad Core 1.3 GHz
Apa yang ada di dalam kotak
  • HP
  • Charger
  • Buku Panduan
  • Silicon Case
Fitur
Screen Size (inches)7.0
Expandable MemoryYes
ModelRHACELLINDO MULTIMEDIA-E1CPro.Putih/RAM1GB
Sistem OperasiAndroid
Ukuran (L x W x H cm)14 x 7 x 0.9 cm
Berat (kg)1
RAM memory1GB
Storage Capacity8GB
CellularYes
Informasi Garansi
1 Tahun.Garansi Lokal.Layanan garansi disediakan di pusat layanan resmi . Detail yang diperlukan dapat dicari di Free Text Fiel.ADVAN.
 
Top