Samsung Galaxy C9 Pro - Hitam + Gratis Samsung Level U Bluetooth Headset
Samsung Galaxy C9 Pro - Hitam 
RP 6.699.000 RP 6.999.000 -4%
Deskripsi Produk
Samsung menghadirkan C9 Pro, smartphone terbaru yang siap mendukung kebutuhan Anda sehari-hari dengan performa yang prima dan desain yang elegan. Samsung Galaxy C9 Pro memiliki keunggulan terbaru dari segi kamera, memory yang mampu menampung banyak data, layar yang besar dan baterai yang tahan lama. Smart phone yang cepat ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang simpel dan aktif.
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy C9
Samsung Galaxy C9

Kamera Tajam
Tangkap momen berharga Anda dengan kamera resolusi tinggi, kamera belakang 16MP yang dilengkapi dengan Auto focus dan Dual LED Flash. Hasil selfie Anda akan tetap tajam meski dalam keadaan minim cahaya berkat kamera depan beresolusi 16MP dengan diafragma F/1.9. Untuk memberikan sentuhan artistik gunakan berbagai filter yang tersedia serta fitur-fitur terintegrasi pada Samsung Galaxy C9 Pro.

Kapasitas Memori Besar
Anda akan mendapatkan produktivitas yang tinggi hanya dalam genggaman Anda, Samsung Galaxy C9 Pro memiliki RAM 6GB. Anda tidak perlu khawatir data-data yang Anda miliki harus dihapus karena kurangnya kapasitas memori, Samsung Galaxy C9 Pro memiliki kapsitas 64GB yang dapat ditambahkan hingga 256GB dengan microSD.
Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy C9
Samsung Galaxy C9
Layar Besar
Pengalaman visual istimewa dari Samsung Galaxy C9 Pro dengan layar FHD Super AMOLED 6" (1920x1080px). Layarnya yang besar berbanding lurus dengan ketajaman warna, Samsung Galaxy C9 Pro memiliki teknologi yang dapat mengkombinasi reproduksi warna natural yang akurat. Anda disuguhkan dengan warna yang lebih kaya dan detail seperti aslinya setiap saat.

Baterai Tahan Lama
Anda membutuhkan smart phone dengan daya yang prima setiap saat, dengan smart phone ini Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi daya yang boros. Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan baterai 4000mAh dan fitur Ultra Power Saving untuk dapat memperpanjang waktu pakai.
Spesifikasi Utama
Apa yang ada di dalam kotak
  • 1 x Samsung Galaxy C9 Pro - Hitam
Fitur
Camera Back16-20MP
Camera Front7 MP atau lebih
Fungsi Sarung/PelindungTahan Air
WarnaHitam
Ukuran layar6.0
Teknologi LayarAmoled
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Informasi Garansi
1 Tahun.Garansi Supplier.Layanan garansi ini hanya diberikan oleh distributor resmi di Indonesia. Silakan menghubungi penjual jika Anda akan menggunakan layanan garansi.
 
Top