Moto E3 Power - Hitam
Moto E3 Power - Hitam
RP 1.679.000 RP 1.899.000 -12%
Deskripsi Produk
Moto E3 Power
Performa optimal dipadu dengan desain yang sederhana namun menawan menjadi keunggulan Moto E3 Power yang satu ini. Kali ini, Lenovo kembali merilis ponsel cerdas yang dibekali dengan berbagai kemampuan yang pastinya mendukung penuh aktivitas harian Anda, mulai dari mengabadikan momen terbaik dengan kamera 8MP dan 5 MP hingga membuka dokumen kerja setiap saat bukan masalah dengan ponsel yang satu ini. Dengan performa terbaik dari Moto E3 Power, rasakan segala kemudahan dalam genggaman.



Performa Optimal
Dibekali dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 64-bit Mediatek 1.0 GHz, ponsel ini mampu membuka beragam aplikasi berat dengan mudah dan mulus. Didukung pula dengan RAM mencapai 2 GB dengan memori internal 16 GB yang memungkinkan Anda membuka beragam aplikasi sekaligus. Hal tersebut akan memudahkan pekerjaan karena Anda dapat membuka email bersamaan dengan saat Anda menonton video favorit dari Youtube tanpa hambatan. Ada tambahan slot microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB untuk penyimpanan data-data.



Kamera 8 MP & 5 MP
Mengabadikan momen-momen penting bisa Anda lakukan dengan ponsel cerdas ini. Didukung dengan kamera utama 8 MP ditambah kamera depan 5 MP, Anda dapat menyimpan beragam foto dengan kualitas jepretan terbaik dalam saku Anda. Memungkinkan Anda mencetak foto ukuran besar sekalipun tanpa pecah. Bersama Moto E3 Power, Anda tidak akan melewatkan seluruh momen berharga bersama keluarga, sahabat dan orang-orang di sekitar Anda.




Android 6.0 (Marshmallow)
Fitur hardware ponsel cerdas ini juga didukung dengan sistem operasi terbaik dari Android. Kali ini, Moto E3 Power menggandeng Android seri Marshmallow untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna. Selain dikenal dengan beragam kustomisasinya, Android OS 6.0 Marshmallow juga mampu mengoptimalkan baterai sehingga mengurangi konsumsi baterai. Di samping itu, didukung oleh Play Store dari Google, beragam aplikasi bisa Anda nikmati dalam satu sentuhan.



Display Lebar nan Nyaman
Layar sentuh sebesar 5 inci ini mampu menampilkan hingga warna menawan dengan kerapatan piksel yang sempurna yang membuat tampilan layar hp ini menjadi tajam dan sangat jernih. Dengan ukurannya, maka semakin memberikan ruang pada jemari untuk bergerak lincah di atas layar. Selain itu, dengan dukungan layar anti gores Corning Gorilla Glass meminimalisir goresan yang akan meninggalkan cacat di layar. Dengan Moto E3 Power rasakan kenyamanan dan kemudahan dalam satu sentuhan.  



Daya Tahan Baterai
Sesuai dengan namanya yang mengacu pada kata “Power”, maka ponsel ini didukung dengan daya tahan baterai yang kuat dan tahan lama. Kapasitas baterai dari seri ponsel pintar ini adalah Li-Ion 3500 mAh sangat memungkinkan baterai tahan lama dan awet ketika digunakan. Sang produsen menjanjikan handphone ini dapat bertahan 5 jam walau hanya diisi ulang selama 15 menit saja. Anda yang memiliki mobilitas tinggi tidak perlu khawatir dengan habisnya baterai dari ponsel canggih ini.



Akses Internet Lancar
Teknologi jaringan Moto E3 Power sudah mengusung konektivitas 4G LTE, sehingga membuat akses internet super cepat ketika streaming dan browsing. Dengan kecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps, pengguna akan merasakan kenikmatan dalam kegiatan berinternet untuk mencari semua informasi yang dibutuhkan. Selain 4G LTE, smartphone teranyar dari Lenovo ini didukung pula dengan jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan HSPA serta jaringan 2G GSM  dalam kecepatan GPRS-EDGE.

Syarat & Ketentuan Voucher Nida Rooms:

Voucher for free nights (untuk 500 pembeli pertama)
Booking Period : 27 Oct 2016 – 20 Nov 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

Voucher Disc 50% for stay 1 night (akan dipilih secara acak dan dikirim lewat e-mail)
Booking Period : 27 Oct 2016 – 20 Nov 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017

Voucher Disc 30% for stay 1 night (akan dipilih secara acak dan dikirim lewat e-mail)
Booking Period  : 27 Oct 2016 – 31 Dec 2016
Stay Period        : 07 Feb 2017 – 21 Juni 2017


Syarat & Ketentuan Internet dan Voice dari XL:

- Langsung nikmati kuota 1GB+10 menit setiap bulannya selama 12 bulan (total 12GB + 120 menit)
- Kuota berlaku di 2G, 3G & 4G
- Kuota data & telepon tidak dapat digunakan jika kartu dipindahkan ke handset lain
- Perpanjangan kuota tiap bulan tidak memperpanjang masa aktif kartu, pastikan Anda isi pulsa agar kartu tetap aktif
- Aktifkan kartu perdana XL melalui pop up menu registrasi.
- Anda akan menerima SMS dari 4444 untuk memasukkan kode penjual dengan format ID#KODE PENJUAL. Balas SMS-nya dengan ketik ID#1234.
- Jika menu registrasi tidak muncul, kirim SMS dengan ketik DAFTAR ke 4444, masukkan X1234 sebagai kode penjual.
Spesifikasi Utama
  • Baterai 3500 mAh
  • Layar 5"
  • Kamera 8MP & 5 MP
  • Android 6.0 (Marshmallow)
  • RAM 2 GB
Apa yang ada di dalam kotak
  • 1 x Moto E3 Power - Hitam
  • 1 x Charger
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur
Battery Life11-15 jam
Camera Back6 to 10MP
Camera Front5-6 MP
WarnaHitam
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Ukuran layar5.0
Expandable MemoryYes
Network Connections3G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionMarshmallow
Phone FeaturesTouchscreen
Kamera Belakang8 MP
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
Kamera Depan5 MP
SIMDual Micro SIM
Sim SlotsSingle
Sistem OperasiAndroid
Jenis BateraiLithium battery
jumlah port USB1
Wireless ConnectivityCellular (3G/4G)
Informasi Garansi
1 Tahun.Garansi Lokal.Layanan garansi disediakan di pusat layanan resmi . Detail yang diperlukan dapat dicari di Free Text Fiel.1 Tahun Garansi.
 
Top