Lenovo Vibe C - 16GB - Putih
Lenovo Vibe C - 16GB - Putih
RP 1.189.000 RP 1.299.000 -8%
Deskripsi Produk
Lenovo Vibe C hadir sebagai jajaran smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Anda akan terkesima sejak pertama kali melihat dari desainnya yang slim dan elegan. Mengenai kinerja bagian dalam mesinnya, prosesor Quad Core, memori RAM 1 GB dan sistem operasi 5.1 Lollipop menjamin multitasking berjalan dengan mulus. Selain itu, untuk urusan multimedia, dengan kamera berresolusi 5 MP, abadikan momen favorit hanya dengan satu sentuhan.
Tampilan Layar 5" IPS LCD
Manjakan mata Anda dengan kejernihan dan kecerahan layar 720 x 1280 yang begitu mengagumkan dengan layar kualitas HD dan ketajaman 16 juta warna berukuran 5". Anda akan terkesima mengenai begitu tajam dan nyata ketika memainkan games atau video beresolusi tinggi.

Lenovo vibe c
Lenovo vibe c

Performa Quad-Core
Untuk dapur pacunya dibekali prosesor Quad Core dan memori RAM 1 GB, rasakan betapa cepat dan stabilnya ketika membuka dan mengerjakan berbagai aplikasi sekaligus. Dengan performa prosesor prima ini, nikmati pula bermain game tanpa lagging atau eror karena aplikasi yang terlalu berat.
Android 5.1
Lenovo Vibe C juga telah dibekali sistem operasi Android OS 5.1 Lollipop untuk mengunduh aplikasi favorit Anda pada Google Play. Untuk memori internalnya, smartphone ini telah diberikan kapasitas 16 GB, serta memori eksternal yang memiliki kapasitas maksimal 32 GB. Dengan kapasitas baterai Li-Ion 2300 mAh, memberikan Anda fleksibilitas lebih untuk menggunakan smartphone ini lebih lama.
Kamera 5 Megapiksel
Salah satu keunggulan dari Lenovo Vibe C terletak pada kameranya yang beresolusi 5 megapiksel dengan LED Flash dan auto-fokus. Anda juga dapat melakukan self-portrait ataupun video call dengan kamera depan yang beresolusi 2 megapiksel. Abadikan setiap momen istimewa Anda bersama keluarga dan teman dengan smartphone dari Lenovo satu ini.
Tetap Terhubung
Anda tetap dapat menggunakan jaringan LTE untuk berselancar di internet dengan kecepatan tinggi dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi dual band. Teknologi Bluetooth v4.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.

Baca juga : Harga Lenovo Vibe P1m
Spesifikasi Utama
  • 5" IPS LCD
  • Android OS 5.1 Lollipop
  • Kamera 5MP & 2MP
  • Dual SIM
  • 1 GB RAM
Apa yang ada di dalam kotak
  • 1 x Lenovo Vibe C
  • 1 x Charger
  • 1 x Buku Panduan
  • 1 x Kartu Garansi
Fitur
Battery Life6-10 jam
Built in FlashYes
Camera Back1 to 5MP
Camera Front1-2 MP
Fungsi Sarung/PelindungCar / Bike Mount
WarnaPutih
Kedalaman Warna16M
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Tipe ProcessorIntel
Fitur TampilanIPS capacitive touchscreen
Ukuran layar5.0
Expandable MemoryYes
Video HDYes
Megapiksel5.0
Network Connections4G
Sistem OperasiAndroid
Operating System VersionLolipop
Kompatibilitas TeleponDual-SIM
Phone FeaturesExpandable Memory
Kamera BelakangYes
Ukuran (L x W x H cm)14.3 x 7.1 x 0.9
Berat (kg)0.17
RAM memory1GB
Resolusi Layar720 x 1280
Screen TypeLCD
Kamera Depan2MP
SIMmicroSIM
Sim SlotsSingle
Kapasitas Penyimpanan16
Jenis BateraiLithium battery
jumlah port USB1
Wireless ConnectivityCellular (3G/4G)
Informasi Garansi
1 Tahun.Garansi Lokal.Layanan garansi disediakan di pusat layanan resmi . Detail yang diperlukan dapat dicari di Free Text Fiel.1 Tahun Garansi (klaim di Service Center terdekat).
 
Top