Hasil gambar untuk Asus Zenfone 2 ZE551ML
Asus menjadi salah satu perusahaan teknologi paling berpengaruh saat ini. Beragam produk yang mereka buat, seperti Smartphone Android, PC Dekstop, Laptop, sampai peripheral komputer, selalunya laris manis diburu penggila teknologi di seluruh dunia. Hal ini didasari akan kualitas yang baik, dan kuantitas yang selalu terjaga, sehingga penggila teknologi tak segan-segan untuk membelinya. Bahkan untuk saat ini, Asus telah berubah sebagai salah satu perusahaan smartphone terbesar didunia yang selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru pada setiap perangkat yang mereka buat.
Untuk urusan teknologi, Asus merupakan jagonya. Terbukti mereka menjadi perusahaan smartphone pertama didunia yang membuat smartphone Android dengan Ram 4GB. Bahkan untuk saat ini, penjualan Smartphone Asus terus merangkak naik, dan bersaing dengan Samsung, Lenovo, Xiaomi, serta beberapa perusahaan yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam industri telekomunikasi. Yups, Asus sendiri memang tergolong baru di industri smartphone Android, karena sebelumnya mereka merupakan perusahaan teknologi yang bergerak di industri komputer dan laptop.
Memang tak butuh lama bagi Asus untuk berjaya di industri smartphone Android. Awal mula kejayaan mereka, menurut kami setelah Asus merilis seri Asus Zenfone. Dimana, waktu itu mereka merilis 3 Smartphone sekaligus, yakni Asus Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Bahkan sampai saat ini, ketiga smartphone Asus tersebut terus diminati oleh konsumen di Indonesia, karena menawarkan harga murah dan spesifikasi hardware melebihi smartphone sekelasnya. Masih banyak smartphone Asus yang lain, dan bagi sobat hariangadget yang tertarik membelinya, mari kita lihat informasi Daftar Harga HP Asus Android berikut ini.
Hasil gambar untuk Asus Zenfone 2 ZE551ML
1. Harga HP Asus Zenfone 2 ZE551ML
Harga TermurahRp. 3,699,000 (32GB) / Rp. 4,499,000 (64GB)
LayarIPS LCD, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3
Memori32 GB / 64 GB (microSD, up to 64 GB)
Ram4 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
Processor / ChipsetIntel Atom Z3580, Quad-core 2.3 GHz
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-removable Li-Po 3000 mAh
KonektivitasDual Sim, LTE,  3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, GPS, NFC
Hasil gambar untuk Asus Zenfone 2 ZE551ML
 
Top