Telah hadir kembali phablet keluaran terbaru dari Asus, dengan teknologi yang lebih canggih dan terupdate. Asus Zenfone Go 6,9” – ZB690KG, phablet yang dikeluarkan pada Agustus 2016 dengan pilihan warna yang menarik. Phablet 6,9 inci yang memiliki dimensi 18,7 x 10,1 x 0,8 cm dan beratnya 270g menjadikannya ringan, mudah dipegang, dan slim. Dengan teknologi terbaru dibandingkan dengan handphone Asus Zenfone yang lainnya, phablet ini memiliki kapasitas baterai 3840mAh yang dapat standby sampai dengan 735 jam, bertahan hingga 2 jam lamanya menelefon, dan lebih dari 70 jam memainkan musik dari phablet ini . Kapasitas baterai yang tinggi dan irit sehingga menjadikannya lebih tahan lama digunakan.

Fitur Kamera yang Canggih
Dengan dual kamera yang dimiliki Zenfone Go ZB690KG, kini Anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengabadikan momen Anda dengan mengambil foto dari Asus. Kamera belakang yang memiliki 8 Megapixel dengan 3264 x 2448 pixel dan dilengkapi flash yang menjadikan hasil gambar yang tajam, bagus, terang saat malam maupun siang, dan ketepatan warna yang indah. Kamera depannya mempunyai 2.0 Megapixel yang dapat membantu mengambil foto selfie Anda dan kerabat Anda. Kamera-kamera yang terdapat pada phablet ini berfiturkan autofokus, gesture shot yang menjadikannya tidak mudah blur, voice capture, face beauty yang menjadikan wajah Anda terlihat lebih halus, HDR yang menjadikan hasil gambar lebih tajam, Scene Modes, Smile Detection yang dapat mendeteksi wajah ketika tersenyum dan langsung terfokus pada wajah, Self Timer, Touch Focus, Low Light Mode yang dapat membantu mengambil gambar pada saat malam hari ataupun ketika cahaya di tempat sedang redup agar terlihat lebih terang, F2.0 Aperture, Pixel Master, Time Lapse, dan Manual Mode.
Bekerja dengan Maksimal
Spesifikasi phablet yang canggih dengan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 200 dan RAM 1 GB menjadikannya bekerja lebih cepat dan tidak lambat. Lebih handal mengakses segala data dan aplikasi. Software yang terdapat dalam phablet ini sangat terbaru yaitu dengan OS Android 5.1 Lollipop dan ASUS ZenUI 2.0. Dengan sensor Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, dan G-Sensor.  Mmemiliki Dual SIM card yang mmemberikan keleluasaan untuk Anda agar dapat memiliki 2 nomor dalam 1 gadget.
Layar
Layar sebesar 6.9 inci beresolusi 720 x 1280 pixel yang memiliki IPS LCD Capacitive TouchScreen dengan Blue Light Filter dan Tru Vivid. Menjadikan Anda lebih puas untuk menonton streaming ataupun bermain game. Menghasilkan warna yang tepat dengan display color 16M. Layar yang tebal dan anti gores sehingga ketika disimpan di dalam tas, tidak akan baret-baret.
Konektivitas
Phablet ini dilengkapi Bluetooth 4.0 dengan A2DP yang menjadikan jaringan lebih cepat dan tepat. Kemudian, Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Wi-Fi Direct yang ada di Phablet ini sehingga jaringan internet yang terhubung bisa lebih cepat dan tepat. Memiliki microUSB 2.0 dengan OTG yang dapat dicolok ke Phablet ini untuk menghubungkannya ke komputer atau laptop dan juga untuk charge.
 
Top